• Menjadi pilihan utama praktisi IT yang mampu bersaing dalam era global dibidang ...
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Organisasi kelompok mahasiswa Manajemen Informatika, HM-MI, mengadakan ...
  • Cepu Campus Expo adalah kegiatan yang diadakan oleh perkumpulan Forum ...

Senin, 04 Februari 2013

Cepu Campus Expo

Cepu Campus Expo adalah kegiatan yang diadakan oleh perkumpulan Forum Mahasiswa Cepu yang bertujuan mengenalkan kepada calon mahasiswa dari kota Cepu kepada beberapa perguruan tinggi negeri maupun swasta. Kegiatan tersebut diadakan pada tanggal 03-februari-2013 digedung SOS kecamatan cepu, kabupaten Blora, dan diikuti oleh 20 universitas baik negeri maupun swasta. Kegiatan seperti ini juga pernah diadakan pada tahun sebelumnya dan mendapat antusiasme yang tinggi dari beberapa siswa SMA, SMK maupun Umum.

Kegiatan yang dimulai mulai pukul 08.00 hingga pukul 21.00 ini meliputi sambutan-sambutan dan dilanjutkan dengan hiburan dari band lokal serta promosi dan pembagian brosur dari berbagai stand universitas. Beberapa mahasiswa universitas dian nuswantoro dari beberapa fakultas pun ikut berpartisipasi termasuk Mahasiswa Manajemen Informatika. Disini Mahasiswa Manajemen Informatika memperkenalkan jurusan Manajemen Informatika (D3).


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa semakin menambah pengetahuan tentang perguruan tinggi negeri dan swasta termasuk Universitas Dian Nuswantoro dan khususnya program studi Manajemen Informatika (D3).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar